Muqoddimah

Puji Syukur Al hamdulillaah kepada Allah Subhanahu wataala,akhirnya saya bisa menulis di website tentang Desa kesayangan ini ( Klumpit Management ).Blog ini saya buat karena terinspirasi dari jejaring sosial Facebook ada seorang teman yang membuat Group bernama (Republik Klumpit Management ) dan berlaku untuk semua kalangan Masyarakat Klumpit khususnya,di Blog ini saya mencoba mengabadikan moment penting tentang kegiatan Desa Klumpit Management,mulai dari acara tahunan (agustusan),kegiatan Remas (Remaja Masjid),kegiatan Karang Taruna dan kegiatan-kegiatan yang lain yang tidak saya sebutkan satu persatu.Dan jika di dalam Blog ini terdapat postingan saya yang kurang pantas,silahkan tinggalkan pesan Anda pada kotak yang telah tersedia di bawah postingan ini untuk menjadikan Klumpit Desa lebih maju dan lebih bermanfaat bagi Desa Klumpit Management lebih-lebih bermanfaat bagi Desa-desa lain.Kritik dan saran Anda sangat saya harapkan,dengan tujuan untuk membangun Desa Klumpit yang lebih maju,jujur,adil dan bijaksana dalam hidup bermasyarakat.

Aaammiin....

0 komentar:

Post a Comment